Mamuju, Humas Kanwil, apel pagi dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat Pembimas Budha TS. Haryanto, selaku Pembina apel menggambarkan bahwa pelayanan publik bukan sekadar tugas rutin, melainkan kunci menjalin kedekatan dan kepercayaan dengan masyarakat. 2/19/24
TS. Haryanto mengajak pentingnya pelayanan publik sebagai titik fokus utama dari delapan area reformasi birokrasi. Pelayanan publik dianggap sebagai elemen kunci yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan media sosial menjadi alat yang efektif untuk memperkenalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan tersebut.
Dalam upaya peningkatan pelayanan Publik, Kementerian Agama RI telah mencoba berbagai pendekatan, termasuk memanfaatkan media sosial seperti YouTube dan TikTok. Dalam pengalamannya, video singkat yang diunggah di platform tersebut telah mempercepat respons dan partisipasi masyarakat. Kemenag berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang mudah diakses dan diminati masyarakat.
Harapannya, melalui peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemanfaatan media sosial, Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat dapat lebih dekat dengan masyarakat.
Sambutan diakhiri dengan sebuah pantun yang mengajak seluruh jajaran untuk terus semangat dalam menjalankan tugas demi kemajuan Kemenag.